Review my lipstick

April 13, 2015
Jhaahahaha..... halo agan agan, untuk pertama kalinya saya mau review koleksi sendiri nih, hehehe...
Diantaranya ada 3 buah lipstick wardah dan 1 lagi baby lips punya maybeline. Sebenernya masih ada lagi sih, cuman yang sering dipake cuman yang ini doang, next saya review lagi dah..
Tapi maaf maaf ya... Agak lecet lecet dikit berhubung udah lama dipake, jheuheuheu
Berikut langsung cekidot aja..
Yang diatas ini baby lips maybeline shade kiss cherry, kalo di gambar bibir modelnya bagus banget, lebih merata, nggak terlalu kelihatan glossy, mungkin berhubung bibir saya yg ada garis kehitamannya jadinya hasilnya kurang -_-
mungkin bagusnya pakai concealer dulu yaa....
Yang atas ini Wardah matte shade 17, ini lipstick kedua yang saya beli, warnanya suka, karena warnanya sangat mencolok, jadi saya pakainya di totol-totolin aja ke bibir..
Ini dia yang saya suka, long lastingnya Wardah shade 09, saya sempet bingung pas nyari warna yang tepat, soalnya tua-tua yaaa cocok buat ibu-ibu gitu, setelah kenal ini lipstick jadi suka yang matte matte, soalnya ngga bikin kilap. Saya kurang suka sama  lipgloss soalnya kayak abis makan bala-bala heuheuheu.. dan juga gampang banget luntur. Lipstick matte selalu memberi kesan bikin bibir kering, atau pecah-pecah,  ntuk antisipasinya saya selalu totolin sedikit maybelin baby lips  untuk pelembab, kemudian baru si long lasting matte ini, kalo untuk ke kantor aja dipakenya cuman ditotolin doang sampai merata, namun kalau untuk acara foto-fotoan langsung aja dioles sampai keliatan tebal merata.
Nah kalo yang terakhir ini dia si Red yang pertama kali saya beli dari Wardah. Tujuan saya beli? Hmmm... buat hunting doang heheu... yaa gitu deh kalo nggak ada kerjaan sukanya ngelukis muka :D
Ini matte tapi kesannya ada kilaunya, bisa jadi bener-bener matte kalo di tepuk-tepukin pake tisue atau loose powder. Yhahaa review nya blepotan, soalnya suka di mix jadinya campur aduk gitu nempel di lipsticknya

Ini penampakkan setelah saya hapus 1-2x usap dengan tissue ( yhaahaaa... yang ini fotonya udah sorean dikamar jadinya gelap heu )
Dan tadaaa... ini dia hasilnya setelah mejeng di bibir!
Okey... sekian dulu ya review nya, plan next saya review lagi yang lain :)


Previous
Next Post »

2 komentar

  1. setau aku long lasting no 1 dan 2 itu muda, cocok buat yang kulitnya fair :)
    btw, keliatan sophisticated gitu ya kalau pake lipen merah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp sis.. lipstick merah cocok buat hunting atau acara pernikahan, naah itu dia saya juga penasaran sama yang shade 02 pengen nyobaa... next saya beli deh langsung review. hehe...
      trims uah main sis :) smoga bsa terus saling sharing :D

      Hapus

no spam yes..