Tips lebih awet muda

Januari 31, 2015

Kalau ada yang bilang gini sama agan "ih kamu ko masih seger ya ngga rubah kayak masih SMA dulu" bbeuhh pasti agan girang kan padahal usia kita udah mau ke kepala tiga, hehehehe

Berikut tips supaya kelihatan awet muda:



1. Jadilah seperti saat masih 18 tahun atau baru 20 tahun, 
intinya berpikir masih segar, jangan sampai larut dalam pikiran, tetap selalu ceria, selalu tersenyum atau bahkan tertawa, tapi jangan ketawa sendirian ya! sejenak kekanakkan boleh saja, asalkan jangan terlalu banyak, hihi

2. Perbanyak minum air putih, 
air putih sangat bagus bagi kulit dan sebagian besar tubuh kita juga terdiri dari air, air juga dapat membantu kinerja organ tubuh, menghindari dehidrasi, dan juga baik untuk sistem metabolisme dan detoxifikasi racun.

3.Perbanyak konsumsi sayur dan buah,
Nah ini juga sangat bagus untuk memnuhi kebutuhan serat dalam tubuh, dan intinya sayur dan buah sangat bagus untuk tubuh, dan untuk kulit juga supaya kelihatan tetap segar :)

4. Hindari stress lebih dalam
Biasanya stress mampu mempengaruhi tubuh dan kulit wajah juga, stress juga tentu sangat berpengaruh pada psikologi, tampilah lebih bahagia, karena bahagia bukan karena kondisi diluar namun dari kondisi dari dalam, yaitu cara berpikir dan cara mengendalikan perasaan. Biasanya orang yang stress berlebihan wajahnya kurang berseri.

5. Selalu ceria dan suka tertawa
Banyak orang yang bilang, orang yang suka tersenyum bahkan tertawa terlihat lebih awet muda, memang betul ya? :D

6. Berpikir positif
Berpikir positif juga mempengaruhi psikologi seseorang, dengan berpikir positif akan mengurangi stress dan juga beban pikiran seseorang sehingga akan selalu terlihat lebih segar dan lebih mendapatkan ketenangan hati.

7. Suka berolahraga
Pernah lihat ibu-ibu yang suka membina senam aerobic? Lihat... mereka lebih segar dan kencang, dan lebih kelihatan awet muda dan tangkas :)

8. Belajar ikhlas
Dengan ikhlas kita tak pernah memperpanjang masalah, membuat hati lebih lapang dada, dan juga tidak memperpanjang resiko stress

9. Perbanyak refhreshing
Refhreshing sangat perlu disaat sudah jenuh dengan pekerjaan rumah maupun pekerjaan kantor, refhreshing harus dilakukan baik bersama keluarga maupun dengan terkasih, tidak harus mahal yang penting bisa diatur dengan cermat :)

10. Senang merawat diri
Pernah melihat ibu-ibu masih cantik? biasanya senang merawat diri, dengan perawatan tradisional maupun dengan produk yang ada di pasaran, seperti kosmetik, lulur dan lainnya

11. Mengikuti trend masa kini,
 tapi jangan berlebihan yaa takutnya jadi miss jreng atau Mr jreng, hehe








Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..