Ciri - ciri pria jatuh cinta padamu

Januari 02, 2015

 Ladies hal yang harus diketahui saat pria jatuh cinta sama kamu :
  • Bersemangat.Dalam hal pekerjaan, atau dalam hal apapun pria yang sedang jatuh cinta biasanya lebih bersemangat, seolah mendapatkan nafas baru dalam hidupnya, karena itulah wanita adalah jantung hati pria.
  • Jadi lebih penurut. Meski melakukan hal yang tidak disukainya atau tak pernah dilakukannyapun biasanya pria jadi lebih penurut asalkan bisa terus bersama denganmu, dan membuatmu nyaman dan bahagia.
  • Ngedadak tajir. Biasanya pria yang lagi PDKT bisa lebih tajir sekalipun ia sedang krisis keuangan, ngga bisa dipungkiri karena kencan juga harus ngeluarin modal untuk pergi jalan. Sepertinya ia rela meminjam uang sama temannya atau bahkan usaha mati-matian biar dapet duit, xixixixi demi cinta... disaat sudah resmi beberapa bulan jadi pacar biasanya kalau lagi bokek pria baru bisa jujur.
  • Selalu ngikutin apa yang kamu mau. Demi biar bisa jadi pacarmu, pria rela melakukan apa saja yang kamu mau asalkan kamu bisa senang dan bahagia, entah hal konyol ataupun apa yang menjadi hobi kamu.
  • Selalu membuat kamu lebih nyaman. Kenyamanan juga paling penting, pria selalu membuatmu untuk bisa jadi lebih nyaman saat bersamanya, sehingga bisa membuatmu benar-benar sangat membutuhkannya termasuk selalu ada untukmu pada kondisi apapun.
  • Nonstop perhatian. Dengan perhatian, orang mana yang ngga bisa jadi jatuh cinta? perhatian adalah tanda kasih sayang dan cinta, jadi perhatian adalah ungkapannya untuk menyayangi dan mencintaimu.
  • Pandangan penuh cinta. Saat mengobrol, perhatikan bola matanya, kalau dalam film kartun mungkin sudah ada lope-lope gitu dimatanya, bak memandang bidadari turun dari langit, pandangan matanya pasti takkan lepas bgitu saja dari wajahmu dengan sadar ataupun tidak sadar pria itu memandang.
  • Siap melindungi. Pria diciptakan Tuhan untuk selalu melindungi wanita yang seperti bunga baginya, saat dalam keadaan bahaya ataupun kapanpun wanita butuh perlindungan, pria dengan senang hati bergerak dengan gagah untuk melindungi pujaan hatinya.
  • Selalu membuat alasan untuk bisa ketemuan. Orang yang sedang jatuh cinta itu pasti kesannya tuh kangen terus, pengen selalu bersama, meski sepele pria akan membuat beribu alasan untuk bisa bertemu dengamu, bahkan hanya sekedar say hay.
  • Pria bisa jadi berbohong. Nah ini nih yang kadang bisa jadi bikin jengkel, orang mana yang mau dibohongi, namun pria biasanya rela berbohong demi kebaikkan atau kelancarannya PDKT sama kamu sekecil apapun kebohongan itu. Namun jika pria merasa kebohongan ini menjadi suatu unek-unek, terkadang pria segera mengakuinya dan jujur padamu karena tidak ingin menjadi masalah yang serius saat lambat laun akhirnya kamu ketahui, saking sayang dan tidak ingin kehilanganmu. 
  • Salah tingkah. Dia salah tingkah tuh pas lagi deket sama kamu, ciyee..
Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..