Transformasi Aurel Hermansyah

Desember 08, 2014
Siapa yang ngga seneng kalo dibilang "ih pangling...", " waaah.. makin cantik", pasti klepek-klepek, saya sangat suka dengan transformasi, dari penampilan biasa menjadi luar biasa, yang dulunya cuek-cuek aja enggak tahu apa- apa, dan sekarang ibarat cinderella baru disulap sama ibu perinya. Saya termasuk orang yang suka dengan perubahan baik, bukan hanya sikap, penampilan juga harus bisa jadi lebih baik.

Ini dia salah satunya remaja bernama Aurel Hermansyah yang bertransformasi yang membuat semua orang jadi gehger dengan perubahan drastisnya dari penampilan dulu yang mungkin bisa dibilang cuek-cuek saja sebagai anak seorang artis terkenal, Anang Hermansyah. Meski sempet pada dibilang operasi plastik, namun ibu tirinya, Asyanti sangat kelabakan dan tegas menanggapi komentar-komentar miring tentang anak tiri kesayangannya itu.


STEP 1


STEP 2





STEP 3





100% COMPLETE




Nah... disamping orang-orang yang langsung menjurus ke arah oplas, sebagian yang lain mungkin sangat menganggapnya positif, terkagum-kagum dengan usaha suksesnya diet dan mempercantik diri, well... good! Contoh yang lainnya aja mantan bintang cilik Tina Toon yang juga sangat sukses dengan penampilannya sekarang yang sangat WOW,  cantik juga langsing.

STEP 1

STEP 2





100% COMPLETE






Well, kita ambil positifnya aja, ini merupakan beberapa contoh penampilan juga sangat penting apalagi bagi seorang artis. Kita juga tidak bisa mengungkiri, bahwa setiap orang juga pasti ingin menjadi lebih baik, karena penampilan juga merupakan cara bagaimana kita menghargai diri kita sendiri ;)


Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..