Tester BIO SPRAY GOLD

Desember 16, 2014
Sekarang sudah jamannya perawatan kulit dengan sangat praktis, BIO spray gold dari penyulingan ion perak dan air mawar ini mampu merawat kulit hingga maksimal dengan segudang masalah kulit seperti flek hitam atau bekas jerawat, bekas luka, jerawat, iritasi kulit, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit, mempercepat proses regerasi sel untuk luka, kulit keriput/penuaan dini, mencegah jerawat, karena mampu membunuh hingga 650 jenis kuman dan bakteri dalam waktu 6 menit.


Saya penasaran hingga saya tester itung-itung bikin testimony, hehe ini penampilan BIO spray saat pertama kali saya beli. Biasanya saya pakai malam sebelum tidur setelah membersihkan wajah hingga bersih dengan sabun wajah yang biasa dipakai, dan pagi setelah bangun tidur setelah membersihkan wajah.
Beberapa hari hingga sekitar satu minggu saya melihat hasilnya, yaitu pori wajah mulai mengecil, lebih halus, jerawat cepat kering, dan flek hitam/bekas jerawat juga mulai memudar. Dan lagi saya semprot ke lecet yang ada di lutut kaki, besoknya langsung cepat mengering dan benjolannya pun mulai mengecil, waaah... luar biasa saya pikir, saya teruskan pakai karena saya mulai nyaman dengan BIO spray. BIO spray gold sudah memiliki ijin Departemen Kesehatan dengan no Dep kes RI 401.782.2041.
Wajah saya dulu agak lumayan ancur dan jadi sering ke tempat skin care dekat rumah untuk facial, karena tangan saya nakal pencet-pencet jerawat, bekas jerawatnya juga dimana-mana, namun saya rutin pakai BIO spray gold, ini merupakan perawatan praktis dan aman tanpa ribet. Kulit wajah mulai agak seger dan porinya mengecil. Setelah botol pertama habis, langsung ke botol dua dengan kemasan baru dan isinya 75ml, utuk perawatan karena saya ingin kulitnya menjadi lebih bersih :D
Ini dia kemasan BIO spray gold yang baru.
Jika anda bertanya: "apakah ini bisa menyebabkan ketergantungan?" kalau menurut saya, kalau masalah perawatan namanya juga "dirawat" jadi dijaga, bukan berarti menimbulkan ketergantungan. Minimalnya dengan menjaga kulit wajah dari polusi, menambahkannya dengan perawatan masker alami, memakai kosmetik yang tidak berbahan berat dan bukan kosmetik yang menjanjikan putih dengan cepat namun tidak dijamin dengan keamanan kosmetik tersebut ;)
Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..