Pantai is free

Desember 07, 2014
Ada yang bilang bahwa pantai itu simbol dari kebebasan, mungkin karena luas menghampar, aaah... itu sih "saya" banget, saya suka kebebasan. Saya suka tertawa, saya suka refhreshing, saya suka jalan-jalan, saya suka menulis, saya suka memasak, dan ini hal yang sangat menyenangkan yang bisa saya lakukan bersama keluarga tercinta, refhreshing ke pantaaii..



 
Saya dan keluarga menggelarkan tikar dibawah pohon yang rindang dekat pesisir pantai, siap-siap menyantap bekal makan siang, sambil melihat pemandangan pantai, hhmmmmm mantap bukan? aaah... aku ingin moment seperti itu lagi...
Air laut yang bening, terasa sangat sejuk saat saya sentuh sesaat menaiki perahu yang melaju ke tengah lautan


"Pantai yang biru, aku ingin kembali...."
Dan saya belum sempat bertemu sunset, semoga suatu saat nanti :)
Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..