Lovely style hijab

November 24, 2014
Ngomong-ngomong "Lovely style hijab" ini dia salah satu style hijab yang saya suka, ngga terlalu ngetat, ngga terlalu gombrong, namun tetap keliatan matching dan pas. 
 Saya sangat suka dengan warnanya, contohnya salah satu model hijab ini, meski saya belum hunting versi saya sendiri namun saya ngambil contoh dulu dari yang lain, hehehe.. warnanya di mix and match dengan warna-warna lembut dengan warna sedikit berbeda namun senada, hhhmm...
Saya juga sangat suka memadukan warna, dan gambar diatas adalah salah satu mix and match warna yang sangat saya suka, antara celana, baju dan kerudung ada perbedaan warna namun senada.

 Untuk yang ini style yang sangat pas untuk ngantor, rapi dan chic
 Yup, mix and match warna baju diatas sama dengan gambar no 1 diatas, suka banget!
 Cream sama kuning kunyit, yup... bisa dibililang masuk yaa warnanya, sip good :D
 Nah kalau stelan diatas ini cocoknya buat reunian, menghadiri acara arisan atau nongkrong di cafe, jalan-jalan juga boleh :)
Nah, ini mbak Dian pelangi salah satu style yang saya suka juga apalagi dengan kacamata yang banyak orang bilang kacamata rock n roll, hehe.. sama kayak kacamata yang suka dipake vino G bastian di film nya realita cinta rock n roll, entah namanya apa saya juga lupa lagi, hohoho..
Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..